Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

Surabaya Kembali Sambut Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media


Surabaya Kembali Sambut Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media
Pemenang Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media nasional tahun lalu. © Djarum Foundation

 Geliat bulu tangkis di Surabaya kembali semarak. Pada 16-17 Oktober mendatang di GOR Sudirman, Surabaya, bakal digelar Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media 2012.

Berbeda dengan event sebelumnya yang menggelar nomor beregu, kali gelaran yang disokong Bakti Djarum Olahraga tersebut diperuntukkan untuk nomor perorangan. "Hanya saja, nomor perorangan yang dipertandingkan khusus ganda, bukan tunggal," ujar Fatih Chabanto, selaku wakil panitia pusat.

Agar persaingan semakin merata, panitia akan membagi menjadi tiga kategori. Kelompok 1 bagi pasangan pebulu tangkis yang usianya di bawah 35 tahun. Kelompok 2 bagi pasangan yang usianya antara 35-44 tahun. "Untuk kelompok tiga, bagi pasangan yang usianya di atas 45 tahun," lanjut Fatih.

Selain di Surabaya yang menjadi tuan rumah Zona Indonesia Timur, Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Media 2012 juga dilaksanakan di Jakarta untuk Zona Indonesia Barat pada 2-3 Oktober. Zona Indonesia Tengah dilaksanakan di Semarang pada 10-11 Oktober.

"Peraturan yang digunakan mengacu kepada Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dengan hitungan rally point 21 dan rubber game,"pungkasnya.

Untuk Surabaya, pendaftaran bisa dilakukan di Kantor PWi jatim dengan menghubungi saudara Yuwono 08155108405.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar