Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Ganda Putra Djarum Dominasi Perempat Final

Para pemain dari PB Djarum mendominasi perempat final nomor Ganda Dewasa Putra Djarum Sirkuit Nasional (sirnas) Jawa Timur Open 2012 yang akan berlangsung Jumat, (23/11). 

Dari delapan tempat perempat final, empat diantaranya diduduki pemain PB Djarum. Mereka adalah Rendra Wijaya/Rian Sukmawan, Rangga Yave Rianto/Sigid Sudrajad, Didit Juang Indrianto/Pravee Jordan, dan Kenas Adi Haryanto/Seiko Wahyu Kusdianto. 

Unggulan pertama Rendra /Rian maju ke perempat final setelah menang walkover atas pasangan Jaya Raya Suryanaga, Hendra Setyo N/Tri Kusuma Wardhana. Rendra/Rian akan bertemu pasangan Pelatnas, Ade Yusuf S/ Wahyu Nayaka. 

Rangga/Sigid lolos usai menang mudah, 21-15 dan 21-18 atas pasangan HB Putra, Andre/Fahmi. Rangga/Sigid akan bertemu juara Sirnas Makassar, Chrisna Adi Wijaya/ Ridho Akbar. 

Di pool bawah Didit/Praveen menang 21-15 dan 21-14 dari pasangan tuan rumah, Muhammad Suhaili/Wisnu Hernindya asal Surya Baja. Pemegang posisi unggulan ketiga ini akan dihadang punggawa Pelatnas sekaligus juara Sirnas Banten, Hardianto/Rahmat Adianto. 

Terakhir, Kenas/Seiko lolos setelah menekuk pasangan asal Pelabuhan II, M. Asykuru/Sahibul Wafa dua game langsung, 21-17 dan 21-18. Kenas/Seiko akan ditantang pasangan SGS PLN, Imam Sodikin/Ujang Suherlan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar